Slot Gacor MAXWIN

Selalu Membayar Kemenangan Anda

Uncategorized

Walikota Bogor Peroleh Penghargaan “ Satyalancana Karya Bhakti Praja Nugraha” | InfoBogor

Walikota Bogor Diani Budiarto mendapat penghargaan Satyalancana Karya Bhakti Praja Nugraha.  Penghargaan  tersebut merupakan anugerah yang diberikan kepada pemerintah daerah yang berprestasi dalam pencapaian kinerja.

Walikota Bogor menerima Penghargaan Satyalancana Karya Bhakti Praja Nugraha sesuai Keputusan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono Nomor 106/TK/Tahun 2012 pada tanggal 27 Desember 2012.

Penghargaan dari Pemerintah pusat tersebut diserahkan Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi yang diterima Wakil Walikota Bogor Achmad Ru’yat bersama para Kepala daerah lainnya di Hotel Bidakara Jakarta,  Kamis (25/4/2013).

Dalam lapiran SK Presiden RI  disebutkan, bahwa penghargaan yang diterima Walikota Bogor karena atas kinerja yang sangat tinggi dalam penyelenggaraan pemerintah daerah berdasarkam hasil eveluasi kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah melalui capaian kinerja dalam peningkatan pada pelayanan urusan kesehatan,  pendidikan, pekerjaan umum, perumahan, lingkungan hidup, pariwisata,  baik fisik maupun non fisik  dalam memenuhi kebutuhan dasar masyarakat, sehingga mampu meningkatkan taraf hidup masyarakat Kota Bogor.

Penghargaan serupa merupakan yang kedua kalinya, setelah sebelumnya pada tahun 2011 lalu, Walikota Diani Budiarto juga pernah dianugrahi Satyalancana Karya Bhati Praja Nugraha oleh Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi.

Usai menerima penghargaan Wakil Walikota Bogor Achmad Ru’yat mengatakan, penghargaan yang diterima Walikota Bogor tidak hanya sekedar kebanggaan,  Namun menjadi tantangan untuk mengevaluasi agar kedepannya lebih baik lagi.  “ Ini menjadi tantangan bagi Pemerintah Kota Bogor, “ tukasnya.

Pada kesempatan Ru’yat mengucapkan terima kasih kepada pimpinan daerah (Muspida) yang telah menjalin kerjasama dengan baik.  “Terima kasih pula kita sampaikan kepada seluruh pimpinan SKPD (Satuan kerja Perangkat Daerah)n Kotab Bogor dan masyarakat dan stakeholder yang telah bersama mendukung program pembangunan di Kota Bogor, “ kata Ru’yat.

Sebelumnya, Direktur Jenderal Otonomi Daerah Djohermansyah Djohan mengatakan, evaluasi Pemerintahan Daerah dilakukan setiap tahun oleh Kemendagri.

“Evaluasi. dan penilaian ini bertujuan untuk terus memacu agar daerah terus meningkatkan kinerjanya, sehingga sesuai dengan tujuan Otonomi Daerah untuk makin meningkatkan kesejahteraan rakyat,” kata Djohermansyah

Sumber: Pemerintah Kota Bogor