Slot Gacor MAXWIN

Selalu Membayar Kemenangan Anda

Uncategorized

Tips Agar Tak Lama Menyandang Status Single | InfoBogor

Tips Agar Tak Lama Menyandang Status Single Reviewed by administrator on January 5, 2015 .

Tanpa disadari, ada berbagai hal yang membuat Anda masih juga sendiri dalam waktu yang lama. Misalnya saja kurang bergaul, tidak mau move one dari mantan kekasih, dan masih banyak lagi. Agar Anda tak lama menyandang status single, ikuti tips dari She Knows berikut ini: Perluas Link Pertemanan Jika Anda selalu datang ke tempat yang sama […]

Rating: 0 January 5, 2015 By administrator

Tanpa disadari, ada berbagai hal yang membuat Anda masih juga sendiri dalam waktu yang lama. Misalnya saja kurang bergaul, tidak mau move one dari mantan kekasih, dan masih banyak lagi. Agar Anda tak lama menyandang status single, ikuti tips dari She Knows berikut ini:

Perluas Link Pertemanan
Jika Anda selalu datang ke tempat yang sama dengan kelompok teman yang sama pula, akan sulit untuk menemukan pasangan ideal yang Anda cari selama ini. Cobalah lakukan hal yang berbeda, atau pelajari hobi baru. Perluas lingkaran pertemanan Anda dengan mengikuti sebuah kegiatan atau datang ke pesta. Menguhubungi teman lama yang sudah jarang bertemu, juga bisa membantu Anda menemukan suasana dan tentunya teman-teman baru.

Lakukan Berbagai Kegiatan
Tugas kuliah atau pekerjaan kantor, tak jarang menyita waktu Anda untuk lebih mengeksplor dunia luar. Apabila Anda menghabiskan seharian penuh di kantor, dan hanya bermalas-malasan di rumah saat akhir pekan sebaiknya mulai kurangi kebiasaan tersebut. Buatlah jadwal ‘Me Time’ seperti pergi ke salon, bengkel atau ke gym yang dapat membuat penampilan makin menarik. Setelahnya, habiskan waktu berjalan-jalan sendiri atau dengan teman agar peluang menemukan si cinta baru makin besar.

Ubah Pola Pikir
Setiap maanusia pastinya memiliki kriteria pasangan masing-masing sebelum menentukan pilihan. Namun, terlalu pemilih juga akan membuat Anda lama menjomblo. Jika ada pria baik mendekati, namun tidak memiliki beberapa poin dalam daftar, tak ada salahnya Anda mencoba membuka hati. Cobalah jangan terpaku dengan kriteria itu.

Jangan Menutup Diri
Trauma dengan hubungan masa lalu bisa membuat seseorang enggan membuka hati untuk orang baru. Sakit hati yang berlebihan dapat menyebabkan Anda menjadi orang yang ‘tertutup’. Coba sadari dan percaya bahwa suatu saat ada pria baik yang akan mendampingi Anda. Maka dari itu, jangan menutup diri dan perluas jaringan pertemanan untuk menemukan pasangan yang terbaik. Jika tidak pernah mencoba maka Anda tidak akan mendapatkan kekasih baru.

Berteman dengan Lawan Jenis
Banyak-banyaklah bergaul dengan teman lawan jenis. Jangan segan untuk minta dicarikan teman kencan, karena kesempatan menemukan cinta baru bisa datang dari mana saja.

Jangan Terlalu Dipikirkan
Meskipun Anda berstatus single, namun jangan buat diri sendiri menjadi tertekan dengan status tersebut. Justru beberapa hal baik datang ketika Anda tidak terlalu mengharapkannya. Terlalu fokus pada gebetan yang tak kunjung memperhatikan Anda juga dapat membuat stres. Cobalah untuk santai dan nikmati hidup Anda sampai akhirnya bertemu dengan orang yang tepat.

Sumber: She Knows