Slot Gacor MAXWIN

Selalu Membayar Kemenangan Anda

Uncategorized

Tata Cara Tiket Elektronik KRL | InfoBogor

Program tiket elektronik (e-ticketing) untuk kereta api rel litrik (KRL) lintas Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) akan diberlakukan mulai awal April 2013. Saat itulah, penumpang KRL, khususnya lintas Bogor, harus memulai beberapa kebiasaan baru.

Manager Komunikasi PT KAI Commuter Jabodetabek (PT KCJ) – operator KRL Jabodetabek – Eva Chairunnisa, mengatakan kebiasaan baru itu, misalnya, saat membeli tiket calon penumpang harus menyebut nama stasiun tujuan, bukan rute KRL.

“Soalnya sekarang kami mendata stasiun tujuan, tetapi nanti penumpang tetap bebas berhenti di stasiun manapun,” ujar Eva dikutip dari Wartakotalive.com.

Selain itu, kata Eva, penumpang juga harus membiasakan diri keluar melalui gate karena mesti lebih dulu memasukkan tiket elektronik mereka ke gate yang disediakan.

Apabila ada penumpang yang hendak berbuat curang dengan membawa tiket elektronik pulang dan akan menggunakan lagi esok harinya atau sore harinya, maka tiket itu tidak akan bisa.

“Kalau dia melakukan itu (membawa pulang), nanti akan ketahuan karena setiap kartu harus di tapping dulu di gate sebelum masuk peron. Kalau yang digunakan adalah kartu hari sebelumnya, maka nanti akan berbunyi kencang gate tiketnya,” kata Eva.

Sumber: Wartakota