Slot Gacor MAXWIN

Selalu Membayar Kemenangan Anda

Uncategorized

SBY Hadiri Puncak Acara Hari Guru Nasional di Bogor | InfoBogor

Puncak peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke 67 berlangsung di Sentul Internasional Convention Center – SICC, Kabupaten Bogor, hari ini, Selasa (4/12). Dalam agenda itu langsung dihadiri oleh Presiden SBY dan Mentri Indonesia Bersatu Jilid 2 serta Wakil Rakyat DPR dan DPD RI, selain itu sedikitnya 20 ribu anggota PGRI dari seluruh Indonesia memenuhi SICC.

Pantauan RRI diareal acara guru – guru itu sudah hadir sejak pagi hari, mereka harus mengantri satu persatu untuk masuk kedalam Loby SICC, sebab aparat keamanan hanya membuka 3 pintu di lobby Utama. Selain itu dalam acara itu juga diisi berbagai kesenian daerah dari tatar Pasundan, dan paduan suara PGRIKota dan Kabupaten Bogor.

Salah seorang peserta dari Tulung Agung Jawa Timur Suharno, menyebutkan untuk acara ini pihanya mengerahkan 48 anggota yang merupakan anggota di Kecamatan. “ Kita memang mengajak kawan hingga Kecamatan untuk dapat menyerap arahan presiden, agar dilaksanakan didaerah.” Ujarnya.
Menurut Suharno, di Tulung Agung juga terus melakukan perbaikan mutu profesionalisme guru, agar dapat memberikan pengajaran dan pendidik kepada masyarakat.

Sumber: RRI Bogor