Slot Gacor MAXWIN

Selalu Membayar Kemenangan Anda

Uncategorized

Rute Angkutan Perbatasan Terintegrasi Busway Rawamangun-Bogor | InfoBogor

Rute Angkutan Perbatasan Terintegrasi Busway Rawamangun-Bogor Reviewed by administrator on March 6, 2013 .

Demi mengurai kemacetan di Ibu Kota, jajaran Pemerintah Provinsi DKI Jakarta meluncurkan Angkutan Perbatasan Terintegrasi Busway (APTB). Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo secara simbolis sudah meresmikan APTB dengan rute Rawamangun-Bogor. Selain rute Rawamangun-Bogor, APTB juga beroperasi di empat trayek lainnya, yakni Pulogadung-Bekasi, Poris Plawad-Grogol, Ciputat-Kota, dan Cibinong-Grogol.  “Angkutan perbatasan itu sekarang sudah lima, dari Bekasi […]

Rating: 0 March 6, 2013 By administrator

Demi mengurai kemacetan di Ibu Kota, jajaran Pemerintah Provinsi DKI Jakarta meluncurkan Angkutan Perbatasan Terintegrasi Busway (APTB). Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo secara simbolis sudah meresmikan APTB dengan rute Rawamangun-Bogor.
Selain rute Rawamangun-Bogor, APTB juga beroperasi di empat trayek lainnya, yakni Pulogadung-Bekasi, Poris Plawad-Grogol, Ciputat-Kota, dan Cibinong-Grogol. 

“Angkutan perbatasan itu sekarang sudah lima, dari Bekasi ada, Tangerang ada, Cibinong ada, terakhir ini dari Bogor. Kita melihat trennya, ini adala peran serta swasta, busnya dari operator swasta. Mereka tidak dibayar dan tidak disubsidi. Mereka hanya menikmati busway dan bisa turun di halte busway,” ujar Kepala Dinas Perhubungan Udar Pristono di Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (6/3/2013).

Dengan adanya APTB, Pristono berharap dapat menggugah masyarakat yang tinggal di kota penyanggah dapat beralih menggunakan moda transportasi masal. “Ini bukan untuk pemerintah, tapi masyarakat. Ini insya Allah akan terus berkembang,” tandasnya.

Berikut adalah rincian rute APTB Rawamangun-Bogor:

Terminal Bubulak, Jalan Soleh Iskandar-Bogor Outer Ringroad-Tol Jagorawi-Halte Busway Cawang UKI-Halte Cawang Sutoyo-Halte Tenas Kalimalang-Halte Cibinong Kebon Nanas-Halte Pedati Prumpung-Halte Stasiun Jatinegara-Halte Ahmad Yani Bea Cukai-Halte Utan Kayu Rawamangun-Halte Pemuda Pramuka-Halte UNJ-Halte Sunan Giri-Halte Velodrome-Jalan Paus-Jalan Penggambiran dan Terminal Rawamangun.

Sumber: Okezone

Tags: APTB Rawamangun-Bogor