Slot Gacor MAXWIN

Selalu Membayar Kemenangan Anda

Uncategorized

Pria Berteman Baik Dengan Wanita, Bisa atau Tidak? | InfoBogor

Pria Berteman Baik Dengan Wanita, Bisa atau Tidak? Reviewed by administrator on May 13, 2015 .

Banyak orang menganggap pria dan wanita tidak akan pernah bisa berteman baik. Sebab salah satu di antara mereka akan jatuh cinta kepada yang lain. Benarkah demikian? Temukan jawabannya seperti yang dilansir dari Boldsky berikut ini. Keuntungan berteman dengan lawan jenis Wanita yang suka menghabiskan aktivitas fisik di luar rumah cocok berteman baik dengan pria. Sebab mereka akan […]

Rating: 0 May 13, 2015 By administrator

Banyak orang menganggap pria dan wanita tidak akan pernah bisa berteman baik. Sebab salah satu di antara mereka akan jatuh cinta kepada yang lain. Benarkah demikian? Temukan jawabannya seperti yang dilansir dari Boldsky berikut ini.

Keuntungan berteman dengan lawan jenis

  • Wanita yang suka menghabiskan aktivitas fisik di luar rumah cocok berteman baik dengan pria. Sebab mereka akan lebih banyak meluangkan waktu untuk melakukan aktivitas tersebut bersama-sama.
  • Teman pria adalah sumber informasi yang menarik bagi wanita yang sudah punya pacar. Demikian pula sebaliknya. Jadi berteman dengan lawan jenis bisa membantu Anda untuk lebih memahami pasangan.
  • Ada banyak hal baru yang bisa Anda coba bersama teman lawan jenis daripada hanya bergaul dengan teman wanita atau pria saja. Sebab terkadang ada juga hal-hal yang tidak bisa Anda sampaikan pada teman sesama jenis.

Kerugian berteman dengan lawan jenis

  • Bagi Anda dan teman lawan jenis yang sudah sama-sama punya pacar, pasangan mungkin akan sering cemburu. Jika Anda tidak mampu memberi si dia pengertian, bukan tidak mungkin hubungan asmara Anda akan kandas di tengah jalan.
  • Ada stereotip yang menyebutkan bahwa wanita yang berteman baik dengan pria adalah tipe yang tomboi. Sementara pria yang berteman baik dengan lawan jenisnya akan dikira banci.

Suatu saat mungkin Anda atau teman lawan jenis akan menaruh perasaan satu sama lain. Tetapi banyak juga orang yang tetap memutuskan untuk berteman daripada melanjutkannya ke hubungan romantis. Bagaimana dengan Anda?

Tags: tips persahbatan, tips pria, tips wanita