Slot Gacor MAXWIN

Selalu Membayar Kemenangan Anda

Uncategorized

Pemberlakuan Arus Lalu Lintas di Cap Go Meh Bogor Street Festival 2015 | InfoBogor

March 4, 2015 By administrator

Diinformasikan kepada warga masyarakat Kota Bogor bahwa pada hari Kamis tanggal 5 Maret 2015 disekitaran Jl. Suryakencana – Jl. Siliwangi – Jl. Batutulis – Jl. Pajajaran, dimulai dari Vihara Dhanagun sampai dengan Vihara Buddha Sena akan dilaksanakan Kegiatan Masyarakat berupa Pawai Seni Budaya Cap Go Meh Bogor Street Festival 2015 yang akan berlaku mulai pukul 15:00 WIB sampai dengan pukul 24:00 WIB.

Dengan Rute diantaranya;

Rute Karnaval : Jl. Suryakencana – Jl. Siliwangi – Jl. Pajajaran – Jl. Otista –Vihara Dhanagun.

Rute Pawai Joli : Jl. Suryakencana – Jl. Siliwangi – Jl. Suryakancana.

Rute Mobil Hias : Jl. Suryakencana – Jl. Siliwangi – Jl. Pajajaran – Wr. Jambu – Kdg. Halang – Cibuluh.

Dalam acara ini akan dimeriahkan oleh sejumlah pertunjukan dari Karnaval Mobil 12 Shio, 20 Joli, 25 Liong, 50 Barongsai dan Lampion serta dipastikan akan mengundang banyak warga masyarakat yang akan menyaksikan jalannya pertunjukan Pawai Seni Budaya Street Festival Cap Go Meh 2015 di lokasi tersebut.

435 Personel Polres Bogor Kota dibantu 30 Personel Brimob Polri, 160 Personel TNI-AD, 311 Personel Gabungan Pemerintah Kota dan Masyarakat (DLLAJ, Damkar, Kesehatan, Satpol PP, Bankom) serta 18 Organisasi Masyarakat (Ormas) di Kota Bogor akan ditempatkan disejumlah titik untuk melakukan pengamanan jalannya kegiatan ini.

Untuk melancarkan jalannya kegiatan Pawai Seni Budaya Street Festival Cap Go Meh 2015 dan untuk mencegah terjadinya kepadatan arus lalu lintas, maka Pihak Kepolisian akan melakukan sejumlah Rekayasa Arus Lalu Lintas berupa Penutupan Jalan dan Pengalihan Arus Lalu Lintas (termasuk Rute sejumlah Trayek Angkot yang melintas Jl. Suryakencana) selama kegiatan ini berlangsung.

Berikut Pemberlakuan Arus Lalu Lintas (Penutupan Jalan dan Pengalihan Arus) dalam Kegiatan Pawai Seni Budaya Street Festival Cap Go Meh 2015 Kota Bogor yang akan dberlakukan mulai pukul 15:00 WIB:

1. Ruas BTM dari Empang maupun Jl. Juanda menuju Pasar Bogor – Tugu Kujang akan tetap dibuka. Pengalihan arus lalu lintas diberlakukan Situasional, jika Pasar Bogor padat maka arus kendaraan dari BTM akan dialihkan ke Empang maupun Jl. Juanda.

2. Simpang Bogor Plaza/Pasar Bogor menuju Jl. Suryakencana akan ditutup total. Kendaraan akan dialihkan ke Jl. Otista – Tugu Kujang.

3. Tugu Kujang – Jl. Otista – Pasar Bogor akan ditutup guna akses jalur Rombongan Karnaval.

4. Kendaraan dari Jl. Pahlawan – Gg. Aut menuju Jl. Suryakencana akan dialihkankan lewat Pasar Cumpok – Lawang Seketeng – BTM – Jl. Ir. H. Djuanda.

5. Kendaraan dari Jl. Pahlawan – Gg. Aut menuju Jl. Warung Bandrek ditutup, kendaraan milik penghuni Jl. Warung Bandrek bisa melintas.

6. Kendaraan dari Jl. Lawang Seketeng menuju Jl. Surya Kencana ditutup total, kendaraan akan diarahkan / dialihkan ke Jl. Ir. H. Djuanda / BTM.

7. Angkot No Trayek 02 & 01 yang melintas Jl. Suryakencana akan dialihkan menjadi melintas Jl. Merdeka – Jl. Kapten Muslihat – Jl. Ir. H. Djuanda – Jl. Otista – Tugu Kujang, Jl. Pajajaran – Sukasari.

8. Ruas Simpang Internasional Motor Batutulis arah Jl. NV. Sidik – Jl. Siliwangi akan ditutup, arus kendaraan dialihkan ke Jl. Pahlawan – Empang.
Dalam pemberitahuan ini juga Kepolisian menghimbau kepada warga masyarakat yang akan datang untuk menyaksikan jalannya kegiatan Pawai Seni Budaya Street Festival Cap Go Meh 2015 agar tetap ekstra waspada saat berada disekitar lokasi. Waspadai pelaku pencopetan/kejahatan yang mengambil kesempatan untuk beraksi selama kegiatan ini berlangsung.

Selalu waspada terhadap barang berharga anda (Pehiasan, Handphone, Dompet) saat berada disepanjang jalur Kegiatan tersebut. Bila membawa tas, posisikan didepan badan dan selempangkan secara kuat serta bagi orang tua yang membawa anak-anak agar selalu damping anak-anak anda jangan sampai terpisah.

Bila anda menjadi korban tindak kejahatan atau kehilangan anak dilokasi Kegiatan Pawai Seni Budaya Street Festival Cap Go Meh 2015 agar segera laporkan kepada Petugas Kepolisian terdekat yang tersebar disepanjang lokasi Kegiatan.

Sekian pemberitahuan mengenai Kegiatan Pawai Seni Budaya Street Festival Cap Go Meh 2015 Kota Bogor pada hari Kamis 5 Maret 2015 disekitaran Jl. Suryakencana – Jl. Siliwangi – Jl. Batutulis – Jl. Pajajaran berikut Pemberlakuan Arus Lalu Lintas selama kegiatan berlangsung. Semoga bermanfaat bagi anda yang akan menyaksikan jalannya kegiatan maupun yang akan berkendara.

Sumber: PolresBogorKota