Slot Gacor MAXWIN

Selalu Membayar Kemenangan Anda

Uncategorized

Masalah yang Muncul Setelah Valentine | InfoBogor

Oke, kebanyakan orang merayakan hari Valentine dengan penuh cinta tanggal 14 Februari kemarin, dan mungkin Anda adalah salah satunya. Namun, tak banyak yang tahu bahwa Valentine tak hanya menyisakan cinta, tetapi juga luka.

Mau tahu masalah apa saja yang bisa muncul setelah Valentine? Ini dia, seperti dilansir olehYour Tango (13/02).

1. Masih single
Valentine sejauh ini masih didominasi oleh orang yang berpasangan. Sementara Anda, masih melajang. Ini membuat Anda merasa tersingkirkan dan kesepian ketika hari Valentine datang. Bukannya membawa keceriaan, bagi Anda Valentine justru seperti kutukan. Anda merasa semakin galau dan putus asa dalam mendapatkan cinta.

Jangan terlalu berputus asa. Menjadi single saat Valentine bukan berarti Anda harus menjadi melankolis dan sedih. Lakukan hal yang membuat Anda senang, termasuk menetapkan 14 februari sebagai hari Anti-Valentine sedunia. Tak masalah, asalkan Anda bisa berbahagia.

2. Harapan yang terlalu muluk
Semua orang memiliki konsep Valentine yang romantis sesuai dengan standar dan bayangan mereka masing-masing. Namun apa yang terjadi ketika yang terjadi tak seperti yang diharapkan? Tentu saja Anda akan kecewa. Belum lagi jika pasangan tak begitu suka merayakan Valentine. Tentu saja, merayakan Valentine atau tidak adalah hak semua orang. Kekasih Anda juga tak bisa dilarang jika dia tak percaya dengan hari Valentine.

Daripada menunggu dan berpikiran yang muluk-muluk lalu berakhir dengan kecewa, sebaiknya jauh-jauh hari Anda sudah membicarakan tentang Valentine dengan pasangan. Jika dia tak suka dengan konsep Valentine, pikirkan acara lain yang bermakna sama, di tanggal lain juga tak masalah. Selain itu, utarakan harapan Anda mengenai valentine yang ingin Anda dan pasangan inginkan. Dengan begitu, tak akan ada yang kecewa ketika hari-H tiba.

3. Memberi dan menerima hadiah bisa jadi hal rumit
Pria atau wanita bisa jadi bukan pemilih kado yang baik. Biasanya mereka sama sekali tak tahu apa yang diinginkan pasangannya. Bukan berarti mereka bodoh, namun bisa saja Anda yang kurang memberikan ide atau gelagat untuk menunjukkan apa yang Anda inginkan.

Bisa saja, di hari Valentine kemarin Anda tak mendapatkan hadiah yang Anda inginkan dari pasangan. Atau sebaliknya. Valentine bisa jadi terasa kurang semarak, atau mengecewakan. Acara Valentine yang semula diharapkan jadi indah, malah jadi tak romantis lagi.

Itulah beberapa masalah yang bisa terjadi selepas hari Valentine. Ada baiknya tak terlalu berharap yang muluk-muluk atau menganggap Valentine terlalu sakral dan istimewa. Karena jika semua tak berjalan sesuai harapan, Anda bisa jadi kecewa selepas hari Valentine.

Sumber: Merdeka