Slot Gacor MAXWIN

Selalu Membayar Kemenangan Anda

Uncategorized

KPU Siap Gelar Pilwalkot Bogor 14 September 2013 | InfoBogor

Gendang Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bogor ditabuh. Pemukulan gendang  tersebut menandai Launching Pilwalkot 2013, yang akan digelar pada Sabtu 14 September 2013 mendatang.

Pemukulan gendang Pilwalkot dilakukan Sekretaris Daerah Kota Bogor Aim Halim Hermana, Ketua DPRD Mufti Faoqi, dan Ketua KPU Agus Teguh Suryaman  bersama jajaran Muspida Kota Bogor, di Gedung Brajamustika Jalan Dr. Sumeru Kota Bogor, Minggu (4/5/2013 malam).

Launching kali ini, sekaligus memperkenalkan maskot Pilwalkot Bogor yakni “Uncal”.  yaitu binatang yang dipelihara di Istana Bogor.  “ Launching  sebagai tanda kesiapan dari KPU Kota Bogor untuk menggelar Pilwalkot pada Sabtu 14 September 2013, sekaligus memberitahukan kepada seluruh  masyarakat Kota Bogor akan digelarnya pesta demokrasi untuk memilih pemimpin Kota Bogor untuk lima tahun kedepan, “ ungkap Ketua KPU Kota Bogor Agus Teguh Suryaman.

Menurut Agus, tahapan – tahapan Pilwalkot sudah mulai dilaksanakan, pada awal Mei,  KPU   telah membuka pendaftaran bakal calon Walikota dan Wakil Walikota dari jalur Independen.  Sedangkan pendaftaran balon dari jalur Partai akan dibuka mulai awal Juni.

Sementara itu Sekretaris Daerah Kota Bogor Aim Halim Hermana yang menyampaikan sambutan tertulis Walikota Bogor mengingatkan, ada dua hal yang harus terus disampaikan ketengah masyarakat  agar Pilwalkot berjalan sukses.

“ Ajaklah masyarakat untuk menyalurkan pilihan politiknya.  Untuk itu, Walikota meminta kepada KPU Kota Bogor anggota PPK, PPS dan seluruh aparat wilayah Pemerintah Kota Bogor agar mau berperan dalam proses ini, “ ingatnya.

Walikota mengingatkan, setiap warga Kota Bogor yang menyatakan, kesiapannya maju dalam Pilwalikot harus pula memiliki pemahaman bahwa kalau atau menang adalah proses alamiah sebagai hasil dari sebuah pesta demokrasi.

“Sebuah kemenangan harus disikapi dengan wajar dan niat bahwa amanah adalah kesempatan untuk memberi pengabdian terbaik bagi warga Kota Bogor.

Sebaliknya lanjut walikota,  sebuah kekalahan harus disikapi secara bijak dan dewasa, bukan dengan luapan amanah.  “Bahkan, saya tekankan agar setiap kandidat memiliki kesiapan lebih untuk menerima sebuah kemenangan dibandingkan menerima sebuah kekalahan, “ imbuhnya.

Launching Pilwalikot berlangsung meriah, selain diisi dengan hiburan dengan menghadirkan penyanyi Betharia Sonata, dan pelawak Ohang.

Sumber: Pemkot Bogor