Slot Gacor MAXWIN

Selalu Membayar Kemenangan Anda

Uncategorized

Kota Bogor Menjadi Tuan Rumah Kejurnas Kempo 2013 | InfoBogor

Sebanyak 60 kontingen peserta atlet kempo seluruh Indonesia serta tiga negara ASEAN akan berlaga di “Kejuaraan Nasional Kempo Bogor Open Tahun 2013″.

Kejuaraan akan dilaksanakan pada 28-30 Juni 2013 di GOR Pajajaran, Jalan Pemuda, Kota Bogor, dengan memperebutkan 28 medali emas, 28 medali perak dan 36 medali perunggu, serta piala tetap dan hadiah uang tunai.

Duli, salah satu panitia mengatakan , Kamis (27/8/13), kejuaraan ini merupakan agenda rutin tiap tahun dari PB PERKEMI, dimana Persaudaraan Kempo Indonesia (PERKEMI) Kota Bogor sebagai tuan rumahnya.

Selain sebagai  ajang persiapan untuk di PORDA, PON maupun SEA GAME tahun depan, kata Duli, kejuaraan ini juga untuk  memperkenalkan sektor-sektor pariwisata di Kota Bogor.

“Kita berusaha untuk mengakomodir keinginan dari PERKEMI di seluruh Indonesia maupun dari semua tim-tim SEA GAME untuk bisa menjadi ajang uji coba,” ucapnya.

Duli menjelaskan, atlet-atlet kempo ini akan bertanding di kelompok usia pemula, remaja dan dewasa putra-putri, yang dibagi menjadi dua kategori.

“Dua ketegori itu, yakni kategori embu (kerapihan gerak) dan kategori randuri (pertarungan bebas),” jelas Duli.