Slot Gacor MAXWIN

Selalu Membayar Kemenangan Anda

Uncategorized

Kinerja Wali Kota Bogor Dinilai Buruk | InfoBogor

Kinerja Wali Kota Bogor, Diani Budiarto dinilai lebih rendah dari kinerja Bupati Bogor, Rachmat Yasin. Selain itu rekam jejak wali kota juga dinilai buruk, terbukti dari ketidakterbukaan wali kota dalam memberikan informasi publik kepada awak pers.

“Kinerja dan rekam jejak Wali Kota Bogor, Diani Budiarto lebih rendah dari Bupati Bogor, Rachmat Yasin. Wali Kota Bogor berdasarkan hasil survei yang kami lakukan kurang terbuka pada publik, terbukti dia kerap menolak untuk diwawancarai wartawan,” ungkap Direktur Eksekutif Lembaga Batuan Hukum Keadilan Bogor Raya (LBH KBR), Sugeng Teguh Santoso, saat dihubungi SP, Selasa (26/2).

LBH KBR mengumumkan hasil survei di hadapan pejabat kotamadya, kabupaten Bogor, praktisi hukum, mahasiswa, di Hotel Santika Bogor, kemarin. Mereka menyampaikan sejumlah fakta, antara lain survei keterbukaan publik kepada pejabat kotamadya dan kabupaten Bogor, selain Wali Kota dan Bupati.

“Melalui survei keterbukaan publik ini kami kini punya catatan mengenai rekam jejak seluruh pejabat yang ada di pemerintahan kota dan kabupaten Bogor,” kata Sugeng.

Diungkapkan Sugeng, banyak para anggota DPRD Kabupaten dan Kotamadya Bogor dan juga para pejabat di instansi terkait yang bahkan tak memiliki kinerja. “Mereka seharusnya dikembalikan lagi ke tugas sebelumnya, karena mereka kurang terbuka dan kurang melayani masyarakat,” kata Sugeng.

Sumber: Suara Pembaruan