Slot Gacor MAXWIN

Selalu Membayar Kemenangan Anda

Uncategorized

InfoBogor » Wanita Periang Lebih Seksi di Mata Pria

Jika bicara mengenai wanita seksi, kaum pria biasanya langsung menilai secara fisik. Pendapat itu tidak sepenuhnya benar karena wanita yang terlihat bahagia, banyak senyum, dan ramah, dinilai lebih seksi.

Energi yang kita keluarkan adalah energi yang akan kita terima kembali. Orang-orang dengan pembawaan ceria pada umumnya akan lebih dinilai menarik.

“Jika Anda tampak seperti orang yang baik dan bahagia, itu bisa membuat orang lain betah berdekatan dengan Anda. Keseksian yang sebenarnya jauh lebih dari sekedar kecantikan fisik,” kata Tina Tessina, psikoterapis yang banyak menulis buku mengenai hubungan dan perkawinan ini.

Para pria juga menganggap wanita yang mudah tertawa dan humoris lebih menggoda. Di lain pihak, wanita juga menilai pria humoris sebagai pria yang cerdas dan lebih menarik untuk dikenal lebih dekat.

“Pada dasarnya semua adalah tentang bagaimana menampilkan energi yang positif kepada orang di sekitar,” kata Jeffrey A.Hall, konsultan perkawinan.

Mengapa kita lebih tertarik pada orang yang positif, ternyata berkaitan dengan teori evolusi. “Manusia berevolusi untuk menarik pasangan dengan tujuan untuk meningkatkan kelangsungan hidupnya,” kata Dr.David Sack.

Kecenderungan manusia tersebut juga disebabkan karena orang yang bahagia adalah orang yang secara umum lebih sehat, baik mental atau fisiknya.

Seperti diketahui terlalu banyak stres bisa membuat proses penuaan lebih cepat, yang ditandai dengan penurunan ketahanan fisik. Kebahagiaan, di lain pihak, adalah indikator dari kondisi emosional yang sehat, yang jelas akan terpancar dari penampilan.

Memang, fisik yang menarik adalah daya tarik utama seseorang, tapi faktor itu tidak berdiri sendiri. Orang yang secara fisik cantik tapi ia tampak murung dan cemberut, tentu mengurangi kadar kecantikannya.

Orang yang bahagia juga cenderung lebih terbuka pada hubungan pertemanan dari orang sekitarnya. Kebahagiaan itu juga tampak dari senyuman dan bahasa tubuh yang tanpa disadari membuat orang lain tertarik untuk mendekat dan kemudian merasa nyaman.

Sumber: She Knows