Slot Gacor MAXWIN

Selalu Membayar Kemenangan Anda

Uncategorized

InfoBogor » Pelaksanaan Revitalisasi Terminal Baranangsiang Diundur Setelah Lebaran

Walikota Bogor, Diani Budiarto akhirnya muncul pada pertemuan dengan perwakilan warga Terminal Baranangsiang di Mapolres Bogor Kota, Jalan Kapten Muslihat, Kota Bogor, Minggu (7/7/13). Hasil pertemuan yang difasilitasi oleh Kapolda Jabar, Irjen. Pol. Suhardi Alius tersebut bahwa pelaksanaan revitalisasi Terminal Baranangsiang diundur setelah lebaran.

Walikota Bogor, Diani Budiarto mengumumkan, bahwa pelaksanaan revitalisasi diundur sampai lebaran. Kemudian dirinya akan melakukan rapat dengan pajebat terkait untuk mengevaluasi semua hal mengenai revitalisasi.

“Jadi nanti kita ketemu dengan perwakilan terminal setelah lebaran untuk menyamakan persepsi,” ujarnya dihadapan awak media.

Walikota menambahkan, sebenarnya hari Rabu kemarin pihaknya sudah melakukan rapat untuk perhatikan situasi dan kondisi pada penutupan terminal. Namun dirinya baru mengetahui bahwa hari ini ada demo pemblokiran jalan. “Tadi ada laporan demo hari ini saya kaget juga,” imbuhnya.

Sementara Kapolda Jabar, Irjen. Pol. Suhardi Alius mengingatkan, dalam pertemuan Pemkot Bogor dan warga terminal bahwa Kota Bogor perlu terus di update pelayanannya agar lebih baik. Oleh sebab itu butuh dukungan dari berbagai pihak. Selain itu warga terminal juga harus diberikan sosialisasi yang cukup kemudian dicarikan solusi terbaiknya seperti apa.

“Alhmadullilah pertemuan kita berjalan dengan lancar saya memfasilitasi walikota dengan warga Terminal Baranangsiang. Intinya kita akan mendengarkan aspirasi tersebut dan Insya Allah nanti selesai lebaran kita akan duduk bersama kembali untuk mencari solusi yang terbaik,” pungkasnya.

Sumber: BogorPlus