Slot Gacor MAXWIN

Selalu Membayar Kemenangan Anda

Uncategorized

InfoBogor » Konser Aerosmith di Indonesia Batal

Konser Aerosmith, The Global Warming World Tour 2013, yang sejatinya akan berlangsung di JIEXPO Kemayoran, Jakarta pada 11 Mei mendatang dipastikan batal. Surat pembatalan diterima langsung oleh promotor dari pihak manajemen Aerosmith, MSO (Mitch Schneider Organization).

Menurut pihak manajemen, pembatalan dilakukan karena alasan keamanan. Lewat situs resmi konser, trio Dyandra Entertainment, Ismaya Live, dan Sound Rhythm meminta maaf kepada penggemar dan seluruh pihak yang telah mendukung proses kedatangan kelompok legendaris asal Boston tersebut. Promotor juga berjanji akan berusaha mendapatkan tanggal pengganti sehingga nantinya Aerosmith benar-benar bisa singgah ke tanah air.

“Sayang sekali, kami harus membatalkan konser di Jakarta. Kami ingin meminta maaf bagi seluruh penggemar yang telah menunggu untuk dapat menyaksikan kami dan berharap suatu hari nanti bisa melakukan sesuatu untuk menggantinya,” tulis pernyataan resmi.

Konser ini semula diproyeksikan untuk dihadiri oleh 15.000 kepala, dan tiket sudah laku terjual sekitar 85 persen. Namun sehubungan dengan pembatalan, pihak promotor bakal memberikan full refund sesuai nilai nominal tiket yang telah dibeli calon penonton yang akan dimulai pada 11 Mei 2013.

Bagi yang melakukan pembelian (tunai/debit/kartu kredit) di berbagai gerai seperti Pizza E Birra, Sushi Groove Pondok Indah Mall 2, Ibu Dibyo, Aquarius Mahakam, Rajakarcis, Disc Tarra, Kitchenette Beachwalk Bali, dan Panorama, proses pengembalian dapat dilaksanakan di tempat pembeli melakukan transaksi sebelumnya, secara tunai.

Pembeli diharapkan untuk membawa kartu tanda pengenal asli, kode booking, dan jika melakukan pembayaran dengan kartu kredit, harap menunjukkan kartu kredit asli yang dipakai saat pembelian.

Bagi eks calon penonton yang melakukan pembelian di online ticketbox, proses pengembalian dilakukan melalui transfer oleh bank. Proses konfirmasi dapat dilakukan mulai 9-16 Mei 2013 dengan mengirimkan surel mengenai refund ke refund@aerosmithjakarta.com, dengan format nama pemesan, lampiran scankartu tanda pengenal, kode booking, nama pemilik rekening, dan nama bank serta nomor rekening. Proses pengembalian melalui transfer bakal dilakukan promotor mulai 17-24 Mei 2013.

Sumber: Gigsplay