Slot Gacor MAXWIN

Selalu Membayar Kemenangan Anda

Uncategorized

InfoBogor » David Moyes Resmi ke Old Trafford

Akhirnya, David Moyes dipastikan akan berlabuh di Old Trafford pada musim mendatang. Moyes dan Manchester United telah menandatangani kesepakatan kontrak selama enam musim dengan nilai kontrak sebesar 30 juta poundsterling. Tidak hanya itu saja, pelatih berusia 50 tahun ini akan mendapatkan bayaran 5 juta poundsterling per tahunnya.

“Merupakan sebuah kehormatan untuk menjadi manajer Mancehster United. Saya senang bahwa Sir Alex merekomendasikan saya untuk pekerjaan ini. Saya menghormati semua yang dilakukannya, dan saya juga menghormati klub ini,” ujarnya dikutip dari DailyMail.

“Saya tahu tidak akan mudah untuk mengikuti jejak manajer terbaik, tetapi kesempatan untuk melatih Manchester United bukanlah sesuatu yang sering datang dan saya sangat menunggu untuk melakukan tugas ini,” tambahnya.

Penunjukan Moyes memang atas persetujuan pemilik klub, keluarga Glazer, tapi masukan dari Ferguson sangat menentukan.

“Ketika kami berdiskusi untuk menentukan kandidat yang tepat, kami sepakat pada David,” demikian komentar Ferguson.

“Ia adalah seseorang yang berintegirtas dengan etos kerja yang kuat. Saya mengagumi hasil kerjanya sejak lama, dan telah mendekatinya pada tahun 1998 untuk mendiskusikan posisinya sebagai asisten pelatih disini,” sambung Sir Alex.

“Ia masih muda saat memulai karirnya, dan sejak itu ia telah melakukan pekerjaan yang luar biasa di Everton. Tidak ada keraguan lagi, ia memiliki semua kualitas yang diinginkan dari seorang manajer,” pungkas Ferguson.

Sumber: Dailymail