Slot Gacor MAXWIN

Selalu Membayar Kemenangan Anda

Uncategorized

InfoBogor » 5 Jalan di Kota Bogor akan Dibenahi

Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke-5 titik di Kota Bogor. Ke Jalandepan, jalan-jalan tersebut akan dibenahi. Diantaranya jalan depan Kantor Pelayanan Pajak Kota Bogor, BTM, Plaza Pasat Bogor, Ekalokasi, Jambu dua dan underpas Jalan Raden Kan An Kelurahan Tanah Baru Kecamatan Bogor Utara.

Wakil Walikota Bogor melakukan sidak bersama jajaran Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) diantaranya Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Bogor Boris Derurasman, Kepala Dinas Kebersihan dan Pertanaman Kota Bogor Daud Nedo Darenoh, Kepala DLAJ Kota Bogor Suharto, Kasi Dalop Satuan Pol PP Agustiansyah. Turut hadir Kasubag Publikasi dan Dokumentasi Bagian Hubungan Masyarakat Setdakot Bogor Rika Riana Riska Dewi.

“Ada lima titik yang coba kita rapikan baik secara infratruktur maupun kendala-kendala lapangan dalam rangka menata transportasi di Kota Bogor. Salah satunya menata infratruktur penataan untuk mengurangi kemacetan di Kota Bogor. Ini prosedurnya akan dirapikan oleh Bina Marga,” tegas Usmar.

Pada kesempatan itu Usmar sempat berdialog dengan salah satu tukang becak yang mangkal di depan Kantor Pelayanan Pajak Jalan. Ir. H. Djuanda Kota Bogor. Tukang becak tersebut bersedia untuk dipindahkan kembali ke jalan Palaedang dengan catatan infrastruktur diperbaiki. Masyarakat sangat menginginkan suasana Kota Bogor yang rapi.

Selain kepada tukang becak yang mangkal di depan kantor pelayan pajak, Usmar juga bertanya kepada salah satu pedagang PKL. Usmar bertanya kepada pedagang pisang yang berjualan di Pasar Bogor apakah mereka siap untuk dipndahkan ke dalam dengan catatan tidak perlu membayar alias gratis.Usmar menegaskan kepada para PKL bahwa Pasar Bogor ini akan difungsikan dan dirapikan secara bertahap.

Sumber: Kota Bogor