Slot Gacor MAXWIN

Selalu Membayar Kemenangan Anda

Uncategorized

5 Kesalahan Besar Setelah Putus | InfoBogor

Putus bisa jadi hal yang sangat mengerikan, terutama jika Anda disakiti oleh mantan. Meskipun demikian, jangan sampai melakukan kesalahan besar setelah putus cinta dari pacar berikut ini.

Mendengarkan lagu sedih
Beberapa lagu terdengar begitu menyayat, terutama jika Anda memutarnya setelah putus. Namun buat apa melakukan hal itu, karena hati Anda akan terasa semakin sakit. Sebaiknya rombak isi pemutar musik Anda dengan lagu-lagu yang lebih ceria dan menghibur.

Memohon berlebihan
Jika Anda berada dalam posisi yang bersalah dan menjadi penyebab putus, Anda seharusnya minta maaf jika ingin kembali pada si dia. Tetapi ingat, jangan sampai memohon berlebihan. Mantan mungkin tidak akan menyukainya.

Putus-sambung
Terkadang, berpisah sementara adalah keputusan terbaik untuk saling memahami pribadi masing-masing dan mencegah kebosanan. Namun jika setelah putus Anda langsung berbalikan, kemudian putus dan menyambung hubungan lagi, itu adalah sebuah kesalahan besar.

Hidup berantakan
Putus memang bisa membuat seseorang depresi. Tetapi putus bukan akhir dari dunia. Jangan biarkan putus cinta mengganggu kehidupan Anda dengan keluarga, teman, maupun pekerjaan yang tengah Anda tekuni.

Balas dendam
Putus karena diselingkuhi? Sakit memang, tetapi tidak perlu susah payah untuk membalas perbuatan mantan. Biar saja itu jadi urusannya. Setiap keburukan yang si dia lakukan pasti nanti akan mendapat balasan.

Itulah berbagai kesalahan besar yang sering dilakukan orang setelah putus. Semoga Anda bukan salah satu dari mereka!

Sumber: Merdeka