Monday, 20/10/2014 | 12:59 UTC+7
InfoBogor
InfoBogor

Tips Sukses Punya Pacar di 2013

Tips Sukses Punya Pacar di 2013

Post by relatedRelated post

User Rating

Bosan terus menjomblo dan ingin punya seseorang yang menemani hari-hari Anda? Ada bermacam cara untuk mendapatkan kekasih di tahun ini. Bagaimana? Seorang ahli percintaan bernama Marina Sbrochi menyarankan, sebaiknya jangan mencari status, tapi temukan cinta Anda. Penulis ‘Stop Looking for a Husband’ itu juga memberikan tips sukses bagi para wanita single agar mendapatkan cinta sejati mereka. Berikut tips sukses punya pacar di 2013.

1. Lakukan Berbagai Kegiatan
Pergi keluar rumah sendiri atau bersama teman bisa membantu Anda bertemu dengan orang yang tepat. Lakukan berbagai kegiatan yang menyenangkan, seperti menonton konser, mencoba resto baru, serta mengikuti kursus.

“Pergi dan bersenang-senanglah. Buat pertemanan baru di mana Anda berada. Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi,” saran Sbrochi, dilansir dari She Knows.

2. Ubah Pola Pikir
Setiap wanita memiliki kriteria masing-masing saat melihat seorang pria. Bila pandangan tersebut belum berhasil coba ubah pola pikir Anda. Misalnya, Anda ingin pria yang bekerja di perusahaan besar, tampan, dan mempunyai gelar sarjana tinggi. Coba jangan terpaku dengan kriteria itu.

“Terbuka pada orang lain dan Anda akan menemukan sesuatu yang berbeda. Mudahnya memilih pasangan membuat Anda menemukan sesuatu yang sebelumnya mungkin diabaikan,” ujarnya kemudian.

3. Tidak Perlu Terburu-buru
Tidak perlu terburu-buru menjalin hubungan dengan seseorang. Hanya karena sudah menjomblo selama satu tahun tidak berarti Anda harus cepat memutuskan untuk berkomitmen. Kenali pria pilihan Anda lebih dalam. Ingat, keputusan yang dibuat dengan tergesa-gesa bisa berujung penyesalan.

4. Berteman dengan Banyak Pria
Banyak bergaul dengan teman-teman pria. Jalin komunikasi yang akrab dengan mereka. Anda tidak perlu malu atau segan meminta mereka mencarikan teman kencan karena kesempatan bisa datang di mana saja.

5. Jangan Menutup Diri
Trauma dengan hubungan yang lama bisa membuat wanita enggan membuka hati untuk pria lain. Sakit hati yang berlebihan dapat menyebabkan Anda menjadi wanita ‘tertutup’. Coba sadari dan percaya bahwa suatu saat ada pria baik yang akan mendampingi Anda. Maka dari itu, jangan menutup diri dan perluas jaringan pertemanan untuk menemukan pria yang terbaik. Jika tidak pernah mencoba maka Anda tidak akan mendapatkan kekasih baru.

6. Introspeksi Diri
Jika jalinan cinta Anda selalu gagal, wkatunya intropeksi diri. Mungkin ada yang slaah dari diri Anda. Cobalah memulai menjadi wanita yang diinginkan oleh pria. Umumnya, pria suka wanita yang humoris, ramah, dan tidak banyak menuntut.

7. Cari Pria di Tempat yang Tepat
Seperti yang dikutip dari All Women Stalk, cari pria di tempat yang tepat. Bila Anda mencari pria di klub malam merupakan keputusan yang salah. Kecil kemungkinan mendapatkan pria baik di sana. Pria yang tepat cenderung menjauhi tempat-tempat ‘hang out’ tersebut. Mungkin perpustakaan, toko buku, pameran budaya, atau tempat seminar bisa menjadi alternatif Anda mencari pria idaman.

8. Hidup Sehat
Hidup sehat akan membuat Anda lebih segar. Tubuh yang bugar berpengaruh terhadap berat badan, kecantikan, dan karisma Anda. Hal ini tentu membuat Anda tampak menarik.

Sumber: Wolipop

Tags:

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *

InfoBogor adalah sebuah media online yang menempatkan dirinya di tengah-tengah kesibukan warga Bogor yang terus mengembangkan dirinya.