Saturday, 1/11/2014 | 12:18 UTC+7
InfoBogor
InfoBogor

Tips Anti Galau Melewati Malam Minggu Tanpa Kekasih

Tips Anti Galau Melewati Malam Minggu Tanpa Kekasih

Apakah kamu saat ini masih menjalani malam minggu sendirian tanpa kekasih ? Mungkin bagi sebagian orang sangat berat menjalani malam minggu sendirian tanpa kekasih.

Apalagi liat orang jalan-jalan sama kekasihnya,terus dalam hati sobat berkata”kapan ya akau bisa kayak gitu. Namun hal itu tidak akan terjadi apabila kamu sudah terbiasa dan menghabiskan setiap malam minggu tanpa kekasih, akan tetapi bagi yang bener-bener jomblo yang mengharap sekali pengen punya kekasih, tentunya akan kebingungan jika diharuskan melewati malam minggu sendirian.

Tidak perlu bingung. Ternyata ada banyak hal mengasyikkan yang bisa kamu lakukan di malam minggu mesti tanpa kekasih, loh. Penasaran? Berikut adalah tips anti galau melewati malam minggu tanpa kekasih.

1. Keluar bersama teman
Jika biasanya kamu selalu pergi bersama pacar di malam minggu, mengapa kali ini tidak mengajak temanmu jalan-jalan ketika pacarmu keluar kota? Kamu khawatir temanmu juga keluar bersama pacarnya? Di sinilah uniknya: kamu bisa mengajak teman yang jarang kamu ajak bepergian untuk menghabiskan malam minggu bersamanya. Selain menambah teman dan mengenal orang baru, tentu kamu tidak akan kesepian meski tanpa kekasih malam itu.

2. Menginap
Menginap dirumah temen atau ngak ngajak temen kamu nginep dirumahmu selagi pacarmu tidak ada. Habiskan semalam suntuk bercengkrama, menonton film bersama-sama atau sekedar duduk di teras rumah sambil menikmati jagung dan roti bakar. Tentu mengasyikkan bisa berkumpul bersama teman-teman semalaman.

3. Menikmati kesendirian
Menikmati kesendirian.Apa salahnya menikmati malam minggu sendirian? Pergilah ke mall untuk berbelanja atau sekedar melihat-lihat koleksi baju terbaru. Tidak perlu merasa iri melihat pasangan lain yang bisa bergandengan tangan dengan pacarnya di malam minggu. Pergilah ke tempat yang biasanya tidak ingin dikunjungi pacarmu. Misalnya, pacarmu selalu bawel jika harus menemanimu ke salon untuk creambath. Jadi mengapa tidak melewati malam minggu dengan menikmati creambath di salon tanpa mendengar gerutuan sang pacar.

4. Menonton film di rumah
Kalau kamu tidak ingin keluar rumah, kamu bisa menyewa berbagai film dan menontonnya di rumah. Belilah popcorn dan soda lalu nikmati enaknya menonton film seorang diri. Kamu bisa tertawa, menjerit bahkan menangis sesukamu tanpa perlu mendengar orang lain berkata.

5. Melakukan hal baru
Jika biasanya kamu jarang memasak, kamu bisa melewati malam minggu tanpa pacar dengan membuat kue atau mencoba resep baru. Tak masalah jika kuenya bantat atau masakanmu tak enak. Toh kamu sendiri yang akan memakannya, kan.

6. Mengadakan pesta kecil
Waktunya untuk pesta! Undanglah beberapa orang teman dekatmu dan adakan pesta sederhana di rumah. Siapkan camilan seadanya dan bersenang-senanglah. Kalian bisa berjoget, bermain atau mungkin menonton film bersama.

7. Berkumpul bersama keluarga
Kapan terakhir kali kamu menghabiskan waktu bersama keluarga? Kalau biasanya waktumu habis tersita untuk pacarmu, kali ini kamu bisa berkumpul bersama keluarga di malam minggu. Bujuklah orangtuamu untuk makan malam di luar. Atau, kamu pun bisa mengajak saudaramu berbelanja atau menonton film di bioskop.

8. Browsing Internet
Kalau kamu memiliki koneksi internet di rumah, habiskan malam minggumu dengan menjelajahi situs-situs Internet. Kamu bisa membaca hal-hal menarik yang terjadi di belahan dunia lain, atau menonton video-video di Youtube, atau bahkan mengobrol dengan teman yang mungkin online di Facebook atau messenger lainnya.

9. Mengujungi kerabat
Kamu jarang berkunjung ke rumah nenek, om atau tante? Jika mereka tinggal di kota yang sama denganmu, sekaranglah waktunya untuk bersilaturahmi. Belilah oleh-oleh seadanya dan kejutkan mereka dengan kehadiranmu.

10. Tidur
Bosan jalan-jalan? Bosan menonton film atau membaca buku? Tidak tertarik untuk melakukan sesuatu jika tidak bersama pacar tercinta? Kalau begitu, tidurlah jawabannya. Kalau biasanya kamu tidur larut malam setiap malam minggu, kali ini kamu bisa merasakan sensasi tidur lebih awal. Jika kamu tidur lebih awal, tentu kamu akan bangun lebih awal juga di hari Minggu. Nah, kamu bisa memanfaatkan hari Minggu pagimu untuk sekedar jogging keliling kompleks atau membersihan kamar yang debunya mulai bertebaran di sana-sini.

Kegiatan-kegiatan di atas tentunya patut dicoba untuk mengatasi galau sobat di malam minggu.bila memang kamu harus bermalam minggu sendirian tanpa kekasih. Bersenang-senanglah meski tanpa pacar dan selamat menikmati malam minggu!

Sumber: Tips  dan Trik

Tags: ,

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *

InfoBogor adalah sebuah media online yang menempatkan dirinya di tengah-tengah kesibukan warga Bogor yang terus mengembangkan dirinya.