Friday, 22/9/2017 | 2:46 UTC+7
InfoBogor
InfoBogor

“The Lost World” di Cinema 4D Ocean Dream Samudra Ancol

“The Lost World” di Cinema 4D Ocean Dream Samudra Ancol

Dalam menyambut libur Lebaran, Ocean Dream Samudra mempersembahkan produk istimewa kepada pengunjung yang berlibur bersama keluarga. Theatre 4D Cinema yang selama ini menjadi daya tarik tersendiri di kawasan Ocean Dream Samudra, mulai tanggal 28 Juli 2014 akan menampilkan film terbaru dengan judul “The Lost World”.

FA - THE LOST WORLD_OCEAN DREAM SAMUDRA

Film ini berkisah tentang peradaban dinosaurus yang telah lama hilang namun ditemukan kembali oleh dua orang petualang bernama Bob & Lizzie. Film arahan director Ben Smith  ini sangat cocok untuk mengisi liburan keluarga. Selama 13 menit pengunjung akan diajak untuk berpetualang bersama dinosaurus di sebuah pulau misterius yang baru ditemukan.

Tayangan film ini juga dilengkapi dengan sensasi 4D. Bekerjasama dengan NWave Picture Distribution dan RedStar Films Ltd dalam peluncuran film ini, diharapkan selain  memberikan liburan keluarga yang menyenangkan juga mengedukasi, sesuai dengan misi Ocean Dream Samudra yaitu edukasi, rekreasi, dan konservasi.

Selain itu Ocean Dream Samudra yang juga menjadi kawasan konservasi ex-situ (dolphinarium) juga memiliki Rumah Pintar yang berisi berbagai macam literatur, alat peraga dan permainan bertemakan satwa laut yang ditujukan untuk mengasah kreatifitas, imajinasi, dan motorik anak.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Ocean Dream Samudra dapat menghubungi Ancol Contact Centre di (021) 29 22 22 22.

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *

InfoBogor adalah sebuah media online yang menempatkan dirinya di tengah-tengah kesibukan warga Bogor yang terus mengembangkan dirinya.