Sunday, 28/5/2017 | 8:29 UTC+7
InfoBogor
InfoBogor

Sering Berdebat Depan Umum Jadi Alasan Putus Cinta

Sering Berdebat Depan Umum Jadi Alasan Putus Cinta

Setiap pasangan tentu ingin memiliki hubungan cinta yang langgeng dan harmonis. Namun sayangnya, tidak semua orang bisa mempertahankan keharmonisan dalam hubungan cinta. Tak pelak, perpisahan menjadi satu-satunya jalan untuk menyelesaikan perselisihan yang terjadi antara masing-masing pasangan. Nah, berikut adalah enam kebiasaan buruk yang dapat menghancurkan cinta. Yuk simak bersama!

Berbohong padanya
Kejujuran adalah salah satu dasar untuk membangun sebuah hubungan. Maka, Anda pun harus selalu jujur pada pasangan, bahkan meski itu salah sekalipun. Dia mungkin akan marah kepada Anda untuk sementara waktu, tetapi setidaknya dia tahu bahwa Anda tidak berbohong kepadanya. Tetapi, jika Anda terus-menerus berbohong kepadanya, bahkan untuk masalah sepele, maka Anda sedang menghancurkan hubungan Anda. Percayalah, dia tidak akan memercayai Anda, bahkan ketika Anda berbicara jujur sekalipun.

Terus meragukannya
Jika Anda ingin dia memercayai Anda, Anda juga harus melakukan hal yang sama kepadanya. Cemburu itu lumrah, namun bukan berarti Anda harus selalu meragukannya. Bila Anda terus-menerus meragukannya, dia lambat-laun akan jengah pada Anda. Bahkan mungkin dia akan mulai berpikir untuk meninggalkannya dan mencari seseorang yang bisa percaya padanya.

Meremehkan keluarganya
Semua orang tentu mencintai keluarganya dan tidak ingin mendengar sesuatu yang buruk tentang mereka. Jika Anda terus-menerus merendahkan keluarganya, dia tidak akan menyukainya. Memangnya, Anda mau bila keluarga Anda diremehkan?

Mencoba untuk mengubahnya
Ini adalah sesuatu yang sering dilakukan oleh kebanyakan wanita. Jika dia saja tidak keberatan dengan kekurangan Anda, maka Anda juga harus menerima kekurangannya.

Berdebat di depan umum
Tidak ada yang suka mengobral kehidupan pribadi mereka di depan umum. Jadi, jika Anda sedang bersitegang dengannya, usahakan untuk tidak berdebat di depan umum. Apa pun yang ingin Anda katakan kepadanya, katakan ketika kalian ada di tempat yang sepi atau katakan dengan suara yang rendah.

Membandingkannya dengan mantan
Semua orang dilahirkan berbeda dan tak ada satu pun orang yang suka dibanding-bandingkan. Jika Anda terus membanding-bandingkannya dengan mantan Anda, dia pasti akan mulai berpikir bahwa Anda tidak benar-benar mencintainya.

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *

InfoBogor adalah sebuah media online yang menempatkan dirinya di tengah-tengah kesibukan warga Bogor yang terus mengembangkan dirinya.