Tuesday, 17/10/2017 | 1:19 UTC+7
InfoBogor
InfoBogor

React, Aplikasi Chatting Penggila Selfie

React, Aplikasi Chatting Penggila Selfie

Bagi para pecinta selfie, kini hadir sebuah aplikasi chatting yang bisa memuaskan rasa ‘narsis’ kamu. React, sebenarnya adalah sebuah aplikasi instant messenger biasa yang tidak jauh berbeda dengan aplikasi chat lainnya. Keunikannya adalah React tidak lagi menggunakan sticker sebagai penggambaran ekspresi wajah. React akan langsung mengambil foto ekspresi wajah penggunanya sesaat setelah menekan tombol ‘send’ untuk mengirimkan pesan.

react

Andres Canella dan Pedro Alejandro Wunderlich, dua orang pengembang aplikasi ini menganggap penggunaan sticker tidak natural untuk mewakili ekspresi wajah seseorang. Keduanya berusaha untuk membuat nuansa chatting lebih nyata dengan langsung mengambil foto ekspresi penggunanya saat berkirim pesan. Dengan fitur ini pengalaman bertukar pesan bisa lebih menyenangkan dibandingkan dengan memakai sticker biasa.

Jika malas untuk mengetik pesan, React juga menyediakan fitur untuk bertukar pesan hanya dengan foto ekspresi wajah penggunanya. Fitur lain yang terdapat di React adalah penggunaan dua kamera sekaligus, depan dan belakang, untuk pengambilan foto yang lebih mudah.

Untuk sementara, aplikasi ini baru tersedia di platform iOS. Untuk mengunduh bisa langsung menuju ke link AppStore. Mau tahu lebih banyak mengenai React? Langsung kunjungi situs resminya di tautan berikut ini.

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *

InfoBogor adalah sebuah media online yang menempatkan dirinya di tengah-tengah kesibukan warga Bogor yang terus mengembangkan dirinya.