Wednesday, 22/11/2017 | 2:41 UTC+7
InfoBogor
InfoBogor

Presiden Jokowi Lakukan Rapat di Istana Bogor

Presiden Jokowi Lakukan Rapat di Istana Bogor

Hari ini Jum’at (05/08),  Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Wakil Presiden Jusuf Kalla, akan mengadakan rapat di Istana Bogor, Jawa Barat. Rapat tersebut dihadiri oleh menteri Kabinet Kerja, dan para petinggi lembaga negara untuk membahas sejumlah agenda. Seperti yang dilansir oleh detikcom, agenda yang sudah jelas akan dibahas ialah agenda kenegaraan menjelang hari ulang tahun (HUT) ke-70 Kemerdekaan Indonesia. Serta sidang tahunan MPR juga akan dibahas dalam forum tersebut.

Pimpinan DPD RI Irman Gusman, akan memberikan tanggapannya atas usul pimpinan MPR RI untuk mengadakan sidang tahunan.”Forum tersebut kesempatan buat kami untuk memberikan tanggapan atas usul pimpinan MPR RI untuk mengadakan sidang tahunan. Agendanya penyampaian laporan kinerja lembaga-lembaga negara. Laporan kinerja itu sebagai salah satu wujud pertanggungjawaban kami kepada rakyat,” kata Irman.

Selain sidang tahunan MPR RI, pada pertemuan konsultasi tersebut juga akan membahas sidang bersama DPR–DPD serta rapat paripurna DPR RI penyampaian Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (RAPBN) Tahun 2016 yang dihelat tanggal 14 Agustus 2015.

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menyatakan, nantinya Ia juga akan membahas isu terhangat. Salah satunya soal polemik calon tunggal di 7 daerah yang mengikuti Pilkada. “Besok ada konsultasi dengan presiden di Istana Bogor. Temanya tentang pidato kenegaraan, pidato keuangan. Mungkin sebagian isunya tentang Pilkada ini,” ujarnya.

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *

InfoBogor adalah sebuah media online yang menempatkan dirinya di tengah-tengah kesibukan warga Bogor yang terus mengembangkan dirinya.