Friday, 31/10/2014 | 7:33 UTC+7
InfoBogor
InfoBogor

Pengunjung Istana Bogor Open Meningkat

Pengunjung Istana Bogor Open Meningkat

Istana Bogor dibanjiri ribuan pengunjung, saat hari pertama kegiatan Istana Bogor Open, Senin (17/6/2013).

Istana-Bogor

Antrean pengunjung yang akan masuk ke Istana Bogor, mengular sejak pagi hari di halaman Kantor DPRD Kota Bogor, Jalan Kapten Muslihat, Kota Bogor, Jawa Barat.

Setelah mendaftar ulang, pengunjung yang kebanyakan pelajar, diberangkatkan melalui Pintu 2 Istana, dan keluar melalui Pintu 3.

“Setiap peserta masuk ke Istana Bogor dibagi berdasarkan rombongan. Setiap rombongan berjumlah 300 orang,” ujar Pria Gunawan, Panitia Istana Bogor Open.

Setiap rombongan diberikan waktu sekitar 15 menit untuk mengelilingi Istana Bogor, dan tahun ini jumlah pengunjung meningkat dari tahun lalu.

“Jumlah pengunjung tahun ini diperkirakan mencapai 7.000 orang, meningkat dibanding tahun lalu yang hanya 65.000,” ungkap Pria.

Tahun ini, kegiatan Istana Bogor Open digelar pada 17-22 Juni 2013. Selain ke Istana Bogor, pengunjung juga mendapatkan kesempatan mengunjungi tiga museum secara gratis, yaitu Museum PETA, Museum Perjuangan, dan Museum Etnobotani.

Sumber: Tribunnews

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *

InfoBogor adalah sebuah media online yang menempatkan dirinya di tengah-tengah kesibukan warga Bogor yang terus mengembangkan dirinya.