Tuesday, 21/11/2017 | 10:45 UTC+7
InfoBogor
InfoBogor

Cara Mengetahui Kebohongan Pasangan

Cara Mengetahui Kebohongan Pasangan

Intuisi tidak pernah salah dan Anda harus percaya intuisi Anda. Pikiran kita memberitahu kita ketika sesuatu yang baik atau buruk yang akan terjadi. Hal yang sama berlaku dengan hubungan Anda, jika Anda merasakan sesuatu yang salah dalam hubungan Anda, Anda mungkin saja benar.

Perasaan negatif untuk pacar Anda mungkin memiliki beberapa kebenaran di balik itu. Hal yang menghentikan Anda dari percaya pikiran Anda terhadap pacar Anda adalah hati yang selalu memberitahu Anda bahwa ‘dia benar’. Namun, Anda harus berhati-hati dari segala sesuatu yang nantinya bisa berubah menjadi perpisahan besar atauĀ  patah hati yang menyakitkan. Jadi, jika Anda ragu pacar Anda, jangan merasa bersalah dan cobalah untuk menemukan kebenaran. Untuk menghindari kegelapan hubungan Anda, Anda harus mencoba untuk mencari tahu apa yang pasangan Anda lakukan.

Silahkan lihat pada beberapa bahasa tubuh yang menunjukkan bahwa pacar Anda berbohong kepada Anda.

Reaksi tak terduga

Jika Anda meminta pacar Anda menjawab pertanyaan dan dia marah atau suaranya menjadi kusam, itu bisa menjadi tanda bahwa ia menyembunyikan sesuatu dari Anda. Dia akan bereaksi sedemikian rupa untuk keluar dari diskusi atau situasi.

Dia berhenti sejenak saat berbicara

Jika Anda meminta pacar Anda pertanyaan sederhana dan ia tidak bisa menjawab itu dapat diartikan dia berbohong kepada Anda. Satu hal lain yang menunjukkan dia berbohong kepada Anda adalah bahwa ia akan mengambil jeda saat berbicara.

Perhatikan Matanya

Jika pacar Anda berbohong kepada Anda, maka tanda yang paling umum adalah mata gelisah. Dia tidak akan membuat kontak mata dengan Anda jika dia berbohong. Dia bisa bergerak mata dari sisi ke sisi dan juga akan berkedip lebih.

Pernapasan Dan detak jantung meningkatkan

Hal ini terbukti secara medis bahwa detak jantung dan pernapasan meningkat ketika seseorang berbohong. Jika pacarĀ  Anda tampaknya mengambil napas dalam-dalam ketika berbicara dengan Anda, mungkin menjadi indikasi bahwa ia menyembunyikan sesuatu dari Anda.

Saat berbicara, menyentuh Wajah, Mulut Dan Hidung

Ini adalah tanda lain yang menunjukkan bahwa pacar Anda berbohong kepada Anda. Dia tidak akan menyadari bahwa ia menyentuh wajahnya, hidung atau mulut saat berbohong. Ini adalah reaksi yang muncul ketika seseorang gugup dan mereka tidak bisa mengendalikannya.

Perhatikan Lidah Dan Bibirnya

Sebelum menceritakan kebohongan besar, seseorang akanmenjilat bibirnya. Seorang pembohong tidak akan menyadari tindakannya dan juga tidak bisa berhenti melakukannya. Perhatikan tindakan ini pada pacar Anda jika Anda meragukannya.

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *

InfoBogor adalah sebuah media online yang menempatkan dirinya di tengah-tengah kesibukan warga Bogor yang terus mengembangkan dirinya.