Tuesday, 17/10/2017 | 1:23 UTC+7
InfoBogor
InfoBogor

Cara Membakar Kalori Sambil Duduk

Cara Membakar Kalori Sambil Duduk

Terlalu sibuk bekerja hingga tak sempat olahraga? Jangan khawatir, ada satu cara yang bisa Anda lakukan untuk tetap bisa membakar kalori demi menurunkan berat badan. Cara ini bahkan bisa Anda lakukan sambil duduk dan tetap bekerja. Bagaimana caranya?

Caranya adalah dengan menerapkan postur duduk yang benar selama bekerja. Postur duduk yang benar dan ideal adalah duduk tegak dengan pundak tertarik ke belakang dan perut tertarik ke dalam. Leher santai, dan kedua kaki menapak ke lantai.

Bagaimana postur ini bisa membantu menurunkan berat badan? Ternyata postur tubuh yang ideal bisa membantu menurunkan berat badan dengan beberapa cara ini:
– Duduk tegak akan membantu pembentukan otot punggung.
– Duduk tegak akan membantu Anda membakar kalori bahkan ketika tidak berolahraga. Ini akan membantu pembentukan otot tubuh dan menurunkan berat badan.
– Duduk dengan posisi ideal juga mencegah sakit punggung, sakit leher, dan nyeri pada bagian lain tubuh. Dengan begitu, ini juga membantu badan tetap bugar untuk berolahraga.
– Duduk lebih tegak akan membuat Anda terlihat lebih tinggi dan lebih langsing.

Jika Anda kesulitan duduk tegak, biasakan perlahan-lahan. Anda juga bisa melakukan yoga untuk mendapatkan postur tubuh dan postur duduk yang benar.

Sumber: Health Site

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *

InfoBogor adalah sebuah media online yang menempatkan dirinya di tengah-tengah kesibukan warga Bogor yang terus mengembangkan dirinya.