Wednesday, 26/11/2014 | 10:44 UTC+7
InfoBogor
InfoBogor

Cara Dapatkan Pacar Sebelum Hari Valentine

Cara Dapatkan Pacar Sebelum Hari Valentine

Post by relatedRelated post

User Rating

Hari Valentine sebentar lagi tiba. Jika target Anda tahun ini adalah merayakannya bersama pacar baru, tidak ada salahnya menyimak tips untuk mendapatkan kekasih sebelum Hari Valentine berikut ini.

Komunitas baru
Pasti ada komunitas sesuai dengan minat di tempat Anda tinggal. Jangan ragu untuk langsung bergabung di dalamnya. Selain menambah pengalaman, Anda juga akan memperlebar kesempatan mendapat kenalan dan pacar baru sebelum Hari Valentine.

Stop friend zone
Adakah seorang teman lawan jenis di sekitar Anda yang masih lajang dan cukup dekat dengan Anda? Jika ada, ada kemungkinan besar sebenarnya dia menyimpan perasaan pada Anda. Jadi daripada susah payah mencari kenalan baru, coba kenali sahabat Anda lebih dalam. Berhentilah mem-friend-zone sahabat dan jangan ragu untuk membuka hati padanya.

Di kantor
Selain mencari kenalan baru dari komunitas, Anda juga bisa melirik lawan jenis yang masih lajang di tempat kerja. Siapa tahu di antara puluhan orang di sana, salah satunya menyimpan perasaan pada Anda.

Teman-teman
Cara terakhir adalah dengan meminta bantuan dari teman. Memang dijodohkan itu tidak selalu berjalan mulus. Tetapi tidak ada salahnya mencoba jika Anda memang ingin punya gandengan saat Hari Valentine tiba.

Itulah beberapa cara untuk mendapatkan pacar sebelum Hari Valentine. Selamat mencoba!

Sumber: Merdeka

Tags:

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *

InfoBogor adalah sebuah media online yang menempatkan dirinya di tengah-tengah kesibukan warga Bogor yang terus mengembangkan dirinya.