Tuesday, 21/11/2017 | 9:07 UTC+7
InfoBogor
InfoBogor

Bima Tantang Komunitas Menggelar Event

Bima Tantang Komunitas Menggelar Event

Walikota Bogor, Bima Arya sambut baik beberapa program dan keinginan para komunitas yang ada di Kota Bogor, khususnya yang ingin membantu memajukan Kota Bogor.

Hal tersebut disampaikan Bima Arya dalam acara dialog langsung dengan puluhan komunitas yang tergabung dalam satu wadah yang bernama Bogor Ngariung di ruang tamu rumah dinas walikota Jl. Pajajaran Bogor, Minggu (24/8/14) pagi.

Dalam dialog yang berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan, Walikota Bogor, Bima Arya tidak hanya mendengarkan program dan masukan yang disampaikan beberapa orang perwakilan dari komunitas tapi sekaligus juga menjawab pertanyaan yang diajukan.

Bahkan pada kesempatan itu Bima mengajak salah satu komunitas grafitty untuk menggelar sebuah event pameran grafitty di underpass Jl. Pajajaran.

“Baik kalau memang siap membuat event minggu depan atau minggu depannya lagi kita adakan di Underpass dan akan kita siapkan kanvasnya,” tandas Bima.

Sementara itu ketua Komunitas Peduli Kampung Halaman (Kalam), Juna yang juga ketua perkumpulan komunitas Bogor Ngariung mengatakan bahwa tujuan teman-teman dari beberapa komunitas ini ingin bertemu walikota.

“Kita dari kumpulan beberapa komunitas ingin berdiskusi langsung dengan bapak walikota Bima Arya,” kata Juna.

Masih kata juna, intinya kita tunjukan bahwa komunitas itu ada di Kota Bogor dan kita ingin tahu apa ada hal yang bisa di kerjasamakan bareng untuk Bogor kedepan.

Selanjutnya Juna pun menjelaskan, mengenai tanggapan Walikota Bogor, Bima Arya yang menyambut baik dan siap membantu.

“Alhamdulillah karena walikota yang sekarang juga basicnya dari komunitas,  akhirnya ada kesinambungan sehingga bisa dikolaborasikan antara pemerintah dengan komunitas. Konsep-konsep yang kita ajukan pun ditanggapi dengan baik bahkan ditantang langsung untuk buat sebuah event,” pungkas Juna.

Sumber: kotabogor.go.id

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *

InfoBogor adalah sebuah media online yang menempatkan dirinya di tengah-tengah kesibukan warga Bogor yang terus mengembangkan dirinya.