Wednesday, 20/9/2017 | 9:15 UTC+7
InfoBogor
InfoBogor

Berjual dan Beramal di Bogorian Clothing Party 2015 volume 2

Berjual dan Beramal di Bogorian Clothing Party 2015 volume 2

Bulan puasa biasanya menjadi pilihan banyak orang untuk mengadakan acara bakti sosial. Di bulan yang penuh berkah ini, banyak orang menjadi lebih terpacu untuk membantu sesama. Momen ini pun dimanfaatkan oleh sejumlah pengusaha clothing di Bogor.

Catur Pasha (ASA) yang sebelumnya menjadi pioner pembuat Bogorian Clothing Party (BCP) 2013 Volume 1, kembali menggerlar acara yang sama pada tahun ini dengan ”Bogorian Clothing Party 2015 Volume 2” pada tanggal 4 Juli sampai dengan 5 Juli 2015, bertempat di GOR Tennis Indoor Bogor. “Pada awalnya di BCP 2013 hanya ada sekitar kurang lebih sepuluh clothing Bogor yang ikut serta. Kita buat BCP 2015 ini bisa dibilang dadakan, karena kita merencanakan hal ini hanya tiga minggu kurang. Tapi di lihat dari perkembangan clothing Bogor cukup antusias juga menyambut acara ini,” Ujar Riann.

Mengusung konsep Urban Music and Ramadhan Charity, dengan tujuan untuk mendonasikan keuntungan 10% dari setiap pembelian satu kaos untuk di sumbangkan kepada yayasan yatim piatu. Dan selain untuk kegiatan beramal, juga sebagai menjaga silaturahmi antara brand-brand clothing di Bogor. Ketertarikan para pengusaha clothing Bogor terlihat dari ikut sertanya mereka dalam acara ini seperti limaramo, motorcultura, jakstone, restart devolepment, lemuria, gridline, hello loser, mollymusca, hubris, bogor fixed faction, eblouir, store, coffestar outfit, HDCI bogor merch dan banyak lagi.  Acara ini pun akan dimeriahkan oleh beberapa band, diantaranya not for child, the safari, topi jerami, lepas landas, life cicla, ladiest 1st, dressed to kill, mary celeste, revenge the pain, pogo zombie, DJ gilang, higin and bayu, on Friday.

Pada acara clothing kali ini, ada yang berbeda dari biasanya. Tidak hanya yang sudah memiliki usaha clothing saja yang bisa memeriahkan acara ini, masyarakat umum juga bisa menitipkan barangnya untuk di jual pada panitia BCP 2015 di Garage Sale dengan ketentuan kondisi produk masih layak dan minimal dalam kondisi 70%, 20% dari hasil penjualan akan digunakan untuk charity, dan barang akan melalui tahap filtering and selection sebelum di jual di Garage Sale.

Untuk yang datang ke acara ini sambil menunggu berbuka, tidak perlu khawatir untuk bingung mencari tempat makan. Karena di acara BCP 2015 ini juga banyak tersedia pilihan makanan di Food Truck Festival, akan ada A foodtruck, chucktea, aldimilano kitchen trailer vespa, cinlok jangilus mk-01, ayam galau mobile kitchen, coffee combi. Jadi, tidak perlu ragu lagi untuk hadir ke Bogorian Clothing Party 2015 dan berburu berbagai kaos untuk dipakai di hari raya.

BCP - Poster

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *

InfoBogor adalah sebuah media online yang menempatkan dirinya di tengah-tengah kesibukan warga Bogor yang terus mengembangkan dirinya.