Friday, 22/9/2017 | 2:27 UTC+7
InfoBogor
InfoBogor

Beramal dan Silaturahmi di Bogorian Clothing Party 2015 Volume 2

Beramal dan Silaturahmi di Bogorian Clothing Party 2015 Volume 2

Bogorian Clothing Party 2015 Volume 2 (BCP), merupakan sebuah acara beramal, sekaligus ajang silaturahmi brand-brand clothing di Bogor. Acara ini digelar pada tanggal 4-5 Juli 2015 di GOR  Tennis Indoor Padjajaran, dengan mengusung tema Urban Market and Ramadhan Charity. Tujuan diadakannya acara ini, untuk mendonasikan 2,5 % dari omset masing-masing booth selama dua hari kepada yayasan yatim piatu.

Terdapat 16 brand clothing yang ikut serta dalam acara ini, diantaranya  limaramo, motorcultura, jakstone, restart devolepment, lemuria, gridline, hello loser, mollymusca, hubris, bogor fixed faction, eblouir, store, coffestar outfit dan masih banyak lagi. Acara yang di gelar selama dua hari tersebut, juga menghadirkan berbagai band-band lokal Bogor. Pada hari pertama, acara ini dimeriahkan oleh Topi Jerami, Normalo, DJ Gilang dan band pendukung lainnya.

Sedangkan pada hari kedua, yang merupakan puncak acara BCP 2015, terdapat acara buka bersama dengan anak-anak penderita Thalesemia (penyakit kelaianan darah). “ Untuk acara puncak hari ini, ada acara buka bersama dengan anak-anak penderita Thalesemia, acara buka tersebut bekerjasama dengan Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) chapter Bogor dan Lapis Talas Sangkuriang,” ujar Ryan, salah satu official BCP 2015. Selain itu ada pula beberapa sambutan dan hiburan, seperti ada sulap untuk menghibur anak-anak dan orang tua. Serta tak lupa acara ini juga dimeriahkan oleh band-band asal Bogor seperti Lepas Landas, Not For Child dan masih banyak lagi.

Tidak hanya terdapat booth clothing saja, untuk para pengunjung yang akan berbuka puasa, dalam acara ini terdapat juga Food Truck Festival. “Ada beberapa foodtruck yang hadir disini, diantaranya, A foodtruck, chucktea, aldimilano, kitchen trailer vespa, cinlok jangilus mk-01, ayam galau mobile kitchen, coffee combi,” tambahnya.

Acara Bogorian Clothing Party ini akhirnya selesai sekitar pukul sepuluh malam, dengan itu semua omset yang terkumpul dari 16 booth, 2,5 persennya akan disumbangkan kepada beberapa yayasan yatim piatu. Setelah melihat respon yang positif dari para pengusaha clothing di Bogor, serta antusiasnya para pengunjung, tidak menutup kemungkinan akan diadakan kembali Bogorian Clothing Party Volume 3.

IMG_0109

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *

InfoBogor adalah sebuah media online yang menempatkan dirinya di tengah-tengah kesibukan warga Bogor yang terus mengembangkan dirinya.