Tuesday, 21/11/2017 | 10:48 UTC+7
InfoBogor
InfoBogor

5 Cara Membuat Pria Jatuh Hati

5 Cara Membuat Pria Jatuh Hati

Perasaan jatuh cinta itu memang luas, entah itu pada orang tua, sahabat bahkan lawan jenis. Bagi mereka yang sedang dalam masa remaja dan dewasa, biasanya cenderung mengalami jatuh cinta pada lawan jenis.  Berawal dari ketertarikan pada seseorang, mengganggapnya special dan timbulah perasaan suka. Untuk para wanita yang sedang mengalami hal seperti ini, terdapat beberapa tips yang dapat membantu Anda agar pria yang anda sukai, dapat jatuh cinta pada Anda.

Seperti yang dikutip dari allwomenstalk terdapat 5 tips agar pria dapat menyukai wanita.

Percaya Diri

Tips yang paling penting adalah rasa percaya diri diri. Anda harus menjadi diri sendiri, jika Anda menjadi diri orang lain, jika ada pria yang menyukai Anda, pasti Ia menyukai diri orang lain yang ada pada diri Anda. Untuk itu, jadilah diri sendiri yang apa adanya.

Optimalkan Penampilan

Optimalkan penampilan disini maksudnya, berilah penampilan terbaik Anda. Bukan berarti harus bergaya yang heboh dengan segalanya serba branded. Akan tetapi, mulainya memperhatikan diri Anda dengan kerapihan rambut yang disisir rapi, keselarasan pada pakaian, memakai aksesoris yang tidak berlebihan, menggunakan make up yang sewajarnya dan seemprotkan parfum secukupnya. Hal-hal tersebut biasanya akan membuat diri Anda, menjadi lebih nyaman dan dapat percaya diri.

Menjadi Pendengar yang Baik

Setiap orang, pasti senang menceritakan hal tentang dirinya sendiri. Para pria berfikir, seorang wanita yang aktif mendengarkan cerita mereka, akan membuat wanita tersebut terpukau pada dirinya. Untuk itu sebagai wanita, lebih baik kita hanya bercerita tentang diri kita sekitar 20 %, dan biarkan pria yang mendominasi pembicaraan hingga 80 %. Biasanya, pria akan mengajukan pertanyaan tentang diri anda, dan mengembangkannya untuk membuat perckapan baru yang menarik.

Humoris

Selera humoris sangat diperlukan dalam sebuah perbincangan dengan pria. Pria biasanya mempunyai selera humoris yang tinggi, jika Ia memberikan sebuah lelucon, hendaknya Anda tertawa, dan akan lebih baik jika Anda juga mempunyai guyonan-guyonan yang menarik, sehingga kalian dapat tertawa bersama. Hal tersebut bisa dilakukan untuk mendinginkan suana, jika kehabisan topik yang dibicarakan.

Jujur

Setiap orang pasti tidak suka dibohongi, termasuk para pria. Mereka akan mencintai wanita yang mereka percayai. Sekali berbohong, maka kepercayaan mereka terhadap Anda akan berkurang. Jadilah wanita yang jujur dalam berbicara maupun bertindak.

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *

InfoBogor adalah sebuah media online yang menempatkan dirinya di tengah-tengah kesibukan warga Bogor yang terus mengembangkan dirinya.