Tuesday, 21/11/2017 | 9:05 UTC+7
InfoBogor
InfoBogor

23 September 2015, Maroon 5 Pastikan Tampil di Indonesia

23 September 2015, Maroon 5 Pastikan Tampil di Indonesia

Berita menggembirakan muncul untuk para penggemar Maroon 5 di tanah air. Pasalnya, Adam Levine, Jesse Carmichael, Mickey Madden, James Valentine, Matt Flynn dan PJ Morton resmi akan hadir menggelar konser mereka di Indonesia pada tanggal 23 September 2015 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

Kedatangan Maroon 5 ke Indonesia ini akan menjadi yang kali ketiga mereka tampil menghibur penggemarnya di tanah air setelah pada tahun 2011 dan 2012 lalu mereka juga singgah ke Jakarta dalam lawatan tur mereka. Live Nation Indonesia adalah sosok promotor yang sukses menghadirkan pemilik album V ini.

Untuk tiketnya sendiri, melalui situs resmi Maroon 5 Jakarta, baru resmi akan dijual pada tanggal 8 Mei 2015 mendatang. Pentas Maroon 5 ini juga akan dimeriahkan oleh Dirty Loops, trio rock asal Swedia yang beranggotakan Jonah Nilsson, Henrik Linder dan Aron MellergÄrdh sebagai band pembuka sebelum Maroon 5 dinobatkan naik pentas.

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *

InfoBogor adalah sebuah media online yang menempatkan dirinya di tengah-tengah kesibukan warga Bogor yang terus mengembangkan dirinya.