Tuesday, 21/11/2017 | 10:48 UTC+7
InfoBogor
InfoBogor

Pemberlakuan Arus Lalu Lintas pada Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 20-21 Januari 2015

Pemberlakuan Arus Lalu Lintas pada Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 20-21 Januari 2015

Pemberlakuan Arus Lalu Lintas pada Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Keramat Empang pada hari Selasa-Rabu tanggal 20-21 Januari 2015.

Diinformasikan kepada Warga Masyarakat bahwa pada hari Selasa-Rabu tanggal 20-21 Januari 2015 bertempat di Masjid Keramat Empang, Jl. Lolongok, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor akan dilaksanakan kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Waktu/Jam Pelaksanaan Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW direncanakan pada;
-Selasa 20 Januari 2015: 16:00-00:00 WIB;
-Rabu 21 Januari 2015: 00:00-06:00 WIB;
-Rabu 21 Januari 2015: 07:00-Selesai.

Dalam kegiatan tersebut dipastikan akan dipadati oleh banyaknya Warga Masyarakat/Jamaah dari sejumlah wilayah di Kota dan Kabupaten Bogor maupun dari daerah lainnya sehingga berpotensi menyebabkan kepadatan arus lalu lintas disekitaran Empang, Bondongan, Pulo Empang maupun BTM.

Untuk mengantisipasi terjadinya kepadatan arus lalu lintas pada lokasi tersebut, maka akan diberlakukan sejumlah rekayasa arus lalin berupa Pengalihan Arus Kendaraan maupun Pemberlakukan Buka Tutup Jalur disekitar lokasi Pengamanan Kegiatan yang diberlakukan secara Situasional oleh Petugas Kepolisian, sehingga warga masyarakat yang akan melintas bisa mengambil rute jalur alternative lain.

Berikut Rencana Pemberlakuan Pengalihan Arus Kendaraan maupun Buka Tutup Jalur disekitar lokasi Pengamanan Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Keramat Empang yang akan diberlakukan secara Situasional apabila lokasi sudah dipadati oleh Warga Masyarakat/Jamaah yang akan mengikuti kegiatan;

1. Arus lalin dari arah Empang/Pancasan menuju Jl. Pahlawan maupun Bondongan akan ditutup mulai dari Simpang TL. Empang, arus kendaraan yang melintas akan dialihkan ke BTM.

2. Arus lalin dari Jl. Djuanda/BTM menuju Empang akan diberlakukan Buka Tutup maupun Pengalihan di Putaran BTM. Jika dialihkan akan diarahkan ke Jl. Suryakancana – Jl. Siliwangi – Simpang Ahoy/Jl. NV. Sidik – Jl. Pahlawan.

3. Arus lalin dari Simpang Internasional Motor Batutulis menuju Empang akan diberlakukan Buka Tutup maupun Pengalihan di depan Polsek Bogor Selatan. Kendaraan yg melintas akan dialihkan melalui Jl. Layungsari – Cisadane – Pancasan.

Demikian Informasi Pemberlakuan Arus Lalu Lintas pada Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Keramat Empang pada hari Selasa-Rabu tanggal 20-21 Januari 2015. Semoga bermanfaat bagi anda untuk menentukan rute jalur alternative lain.

Sumber : POLRES BOGOR KOTA

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *

InfoBogor adalah sebuah media online yang menempatkan dirinya di tengah-tengah kesibukan warga Bogor yang terus mengembangkan dirinya.